4 Mitos Tentang Search Engine Optimization Yang Harus Diketahui Semua Pemilik Bisnis, Agar Sukses Online
Dalam hal keberhasilan pemasaran bisnis Anda secara online, penting tidak hanya memiliki situs Web yang berfungsi sebagai ruang pamer virtual untuk bisnis Anda, tetapi Anda juga perlu menerapkan
strategi pemasaran Internet yang akan mengarahkan orang ke ruang pamer Anda. Apakah Anda menjual barang, jasa, atau informasi, kampanye pemasaran online Anda harus dibangun berdasarkan prinsip-prinsip Search Engine Optimization (SEO).
Berikut adalah 4 mitos umum tentang SEO yang perlu diketahui semua bisnis jika mereka ingin memasarkan bisnis online mereka secara efektif:
Mitos: Saya hanya boleh bekerja dengan perusahaan yang dapat menjamin hasil SEO.
Kebenaran: Saat Anda mulai mengembangkan dan memasarkan bisnis Anda secara online, Anda akan menemukan banyak informasi tentang strategi SEO yang "dijamin" berfungsi untuk bisnis Anda. Namun, spesialis SEO berpengalaman tahu bahwa tidak ada jaminan dalam hal SEO.
Ada beberapa alasan mengapa tidak ada yang bisa menjamin kesuksesan SEO. Salah satu alasannya siteknonews.com adalah bahwa tidak ada seorang pun di luar tembok perusahaan mesin pencari yang tahu apa sebenarnya algoritma mesin pencari itu. Oleh karena itu, semua strategi SEO didasarkan pada trial and error.
Strategi SEO yang bekerja untuk beberapa perusahaan mungkin tidak bekerja untuk orang lain. Pemilik bisnis harus melakukan yang terbaik untuk merasa nyaman dengan kenyataan bahwa tidak ada jaminan. Namun, bekerja dengan spesialis SEO berpengalaman dapat membantu memastikan bahwa mereka membuat beberapa terobosan signifikan dengan mencoba strategi yang paling efektif.
Mitos: Selama saya memiliki cukup kata kunci di situs Web saya, situs Web saya dioptimalkan oleh mesin pencari.
Fakta: Kata kunci adalah pusat dari setiap kampanye SEO yang kuat. Namun, tanpa teknik dan dasar SEO yang tepat, kata kunci tidak akan terlalu efektif. SEO yang tepat dimulai dengan kata kunci, tetapi fakta lain, seperti pemrograman, sangat penting untuk keberhasilan situs Web.
Tentu saja, komponen lain tersebut akan berkisar pada kata kunci, seperti tag ALT, tag H1, hyperlink, dan deskripsi meta halaman. Anda harus bekerja dengan perusahaan SEO yang memahami semua komponen ini agar dapat menggunakan kata kunci secara efektif untuk mengoptimalkan situs Anda.
Mitos: Jika strategi SEO bagus, mereka akan langsung bekerja.
Fakta: Karena sifat mesin pencari (dan Internet, secara umum), kampanye SEO tidak benar-benar mulai mencapai hasil yang terukur selama sekitar 6-12 minggu. Oleh karena itu, bisnis perlu mengadopsi tingkat kesabaran saat memasarkan diri secara online dengan teknik SEO. Mereka juga harus bosan dengan perusahaan yang menjanjikan hasil instan dan terjamin.
Kabar baiknya adalah bahwa hasil kuantitatif dan kualitatif layak untuk ditunggu. Berkat kemudahan alat analisis SEO, Anda akan dapat melacak hasil kampanye SEO yang berbeda secara real-time untuk mendapatkan gambaran yang jelas tentang seberapa efektif teknik dan implementasi tertentu untuk bisnis Anda.
Mitos: Saya akan mendapatkan hasil terbaik dengan bekerja sama dengan pakar SEO.
Fakta: Tidak ada yang namanya "pakar SEO". Mereka yang telah berkecimpung dalam industri SEO untuk beberapa waktu sering tertawa ketika mereka melihat perusahaan pemasaran SEO yang lebih baru memposisikan diri mereka sebagai "ahli." Seperti fakta bahwa tidak ada jaminan dalam hal SEO, tidak ada ahlinya. Karena perubahan konstan pada Internet, teknologi, dan cara orang berinteraksi dengan alat digital mereka, tidak ada yang bisa menjadi ahli dalam menangkap strategi SEO yang efektif, tetapi kami dapat berspesialisasi dalam SEO.
Apa perbedaan antara menjadi ahli dan menjadi spesialis? Sebagian, itu adalah fokus yang dilakukan seseorang pada peningkatan konstan, versus pengunduran diri karena sudah mengetahui segala sesuatu yang perlu diketahui. Berspesialisasi dalam SEO berarti kami terus belajar tentang teknologi, teknik, penelitian, dan perubahan pada berbagai industri dan komponen untuk lebih memahami dan menyempurnakan teknik kami. Oleh karena itu, bisnis harus bosan dengan pemasar yang memposisikan diri sebagai ahli SEO.
Comments
Post a Comment