Sukses Pemasaran Digital - Terbuat Dari Apa
Apa bagian penting dari pemasaran digital yang tidak ingin Anda lewatkan?
Pemasaran digital bisa sederhana hingga kompleks, tergantung pada bagaimana perusahaan mendesainnya. Perusahaan dapat menentukan apakah mereka perlu menambah atau menghapus beberapa strategi jika diperlukan. Namun, ada bagian dari pemasaran digital yang tidak boleh dan tidak boleh dibuang begitu saja. Ini adalah bagian paling dasar tetapi juga bagian terpenting dari pemasaran digital.
Bagi banyak bisnis saat ini, memiliki pemasaran digital yang efektif adalah nilai tambah utama tetapi juga bisa sangat menantang. Jika sebuah bisnis tidak dapat menentukan dengan baik bagian mana dari pemasaran digitalnya yang benar-benar tidak berfungsi, maka masalah dapat muncul. Berikut adalah bagian terpenting dari pemasaran digital yang harus Anda pikirkan dua kali sebelum melakukan perubahan apa pun.
Pemasaran Konten yang Menarik dan Dapat Dibagikan
Pemasaran konten mungkin tampak mudah bagi pebisnis baru, tetapi sebenarnya tidak. Konten tidak hanya menghasilkan artikel atau berita tentang bisnis Anda; ini juga tentang menjadi informatif, menarik, dan dapat dibagikan. Itu juga harus memiliki kata kunci yang akan lebih mudah ditemukan melalui mesin pencari dan akan muncul di pencarian organik.
Menurut studi yang dilakukan oleh business2community.com, kurang dari 10% responden mereka mengatakan bahwa pemasaran konten tidak membantu bisnis mereka berkembang. Pada studi yang sama, 73% mengklaim telah meningkatkan kesadaran merek dan 64% pada peningkatan lalu lintas karena upaya pemasaran konten mereka. Ini menunjukkan bahwa pemasaran konten yang menarik dan dapat dibagikan menciptakan peluang yang lebih baik bagi perusahaan.
Pemasaran Email Terorganisir
Email dapat menjadi gangguan bagi konsumen, terutama jika tidak dikirim secara tertib dan isinya tidak memiliki arti penting dengan bisnis. Miliki jadwal di email yang akan Anda kirim ke konsumen Anda dan ingatkan mereka betapa hebatnya bisnis Anda tanpa melebih-lebihkan. Pastikan Anda mengirimkan informasi yang berkaitan dengan bisnis, produk, atau layanan Anda dan juga akan berguna di pihak mereka.
Desain Situs Web yang Dibangun dengan Baik dan Fungsional
Situs web Anda adalah bagian depan bisnis Anda dan merupakan komponen penting dari strategi pemasaran digital Anda konsultan internet marketing . Desain web Anda harus memiliki kesan yang bagus dan abadi untuk klien dan klien potensial Anda. Setiap tombol dan tautan harus mengarahkan klien Anda ke tempat yang mereka inginkan dan memiliki informasi yang ingin mereka ketahui. Jika ada bagian dari situs web Anda yang tidak berfungsi, hal itu dapat menyebabkan klien meragukan situs Anda.
Situs web Anda juga harus rapi; semakin sedikit kekacauan, semakin baik. Hapus tombol yang tidak diperlukan atau letakkan di bawah tab. Tempatkan informasi di beranda Anda yang ringkas tetapi tetap informatif. Pastikan Anda menampilkan lebih banyak bisnis Anda daripada iklan lain. Iklan sangat bagus karena Anda juga dapat mempromosikan bisnis lain, tetapi memiliki terlalu banyak iklan dapat membuat situs Anda terlihat mengganggu. Konsumen juga akan merasa frustrasi jika mereka tidak sengaja mengeklik iklan alih-alih tombol atau tab di situs Anda.
SEO Organik
Sangat menyenangkan melihat bisnis Anda di halaman pertama halaman hasil mesin pencari. SEO Organik berarti upaya pemasaran konten Anda terbayar tanpa perlu iklan Bayar Per Klik. SEO Organik juga membantu Anda mengukur lalu lintas ke situs Anda dan pengembalian investasi untuk upaya pemasaran digital Anda.
Menjadi bagian dari kategori pencarian organik berarti konten Anda unik dan pilihan kata kunci Anda paling banyak dicari oleh konsumen. Dimasukkan pada halaman pertama hasil pencarian akan memungkinkan bisnis Anda memiliki lebih banyak keterpaparan kepada pelanggan dan calon pelanggan Anda. Ini berarti lalu lintas yang lebih besar dan lebih baik serta potensi menghasilkan lebih banyak penjualan.
Siap Pemasaran Seluler
Membuat situs web Anda siap untuk seluler memungkinkan klien atau calon klien untuk mengakses situs Anda bahkan saat menggunakan ponsel cerdas atau ponsel mereka. Penggunaan ponsel saat ini tidak lagi hanya untuk menelepon atau mengirim pesan teks. Seiring kemajuan teknologi, ponsel berusaha untuk mengimbangi dengan memiliki kemampuan mengakses internet dan situs media sosial dengan menggunakan internet.
Media Sosial Aktif
Media sosial telah menjadi bagian dari strategi pemasaran digital banyak perusahaan. Ini membantu mereka terhubung ke sejumlah besar konsumen dalam hitungan detik. Umpan balik konsumen dapat dinilai melalui postingan mereka di media sosial seperti Twitter dan Facebook.
Berbagi konten dan menjawab kekhawatiran konsumen Anda melalui akun media sosial Anda menunjukkan seberapa proaktif Anda dalam menjangkau konsumen Anda. Dalam studi yang dilakukan oleh IDG atau International Data Group pada Desember 2012, 95% konsumen menggunakan media sosial, dengan 44% mengindikasikan pembelian mereka dipengaruhi oleh paparan produk di media sosial. Ini menunjukkan seberapa signifikan eksposur media sosial untuk bisnis, besar atau kecil.
Analytics yang Efisien
Analisis pemasaran adalah bagian penting dari strategi pemasaran digital Anda. Ini akan menentukan posisi perusahaan Anda, seberapa baik upaya pemasaran digital Anda memengaruhi bisnis Anda '
Comments
Post a Comment